Tempat Kuliner Enak di Surabaya

Ada banyak tempat kuliner enak di Surabaya, mungkin tidak cukup waktu sehari dua hari untuk menghunting semua tempat kuliner enak di Surabaya. berikut ada beberapa referensi bisa jadi pilihan untuk dicoba.

Tahu Tek Pak Jayen


Tahu tek pak jayen salah satu tempat kulinerenak di Surabaya yang rekomendasi banget bagi pengemar tahu tek. Sepiring tahu tek pak jayen berisi tahu goreng, telur, lontong, kentang yang digunting. Ya tahu tek ini semua bahan-bahannya digunting dengan bunyi tek tek tek, maka dari itulah dinamakan tahu tek. Tidak dipotong atau diiris seperti penganan lainnya.
Siraman bumbu petis yang sedap dan taburan daun seledri. Ditambahkan dengan kerupuk saat disajiikan. Penampilanya sederhana tapi rasanya sangat menggoda. Tahu tek pak jayen yang berlokasi di dharmahusana ini menjadi tempat kuliner enak di Surabaya yang sangat populer dan digemari oleh arek-arek suroboyo. Rasanya yang jleep bikin ketagihan.

SBS Special Belut Surabaya



Tempat kuliner enak di Surabaya yang perlu dicoba satu lagi yaitu SBS special belut surabaya. Hidangan ini menjadi salah satu menu favorit dan paling dicari, selain lezat belut juga dikenal mengandung banyak manfaat bagi tubuh.
Sajian belut penyet dengan special menambah citarasa gurih lezat, yang bikin mata merem melek saat menyantapnya. Seporsi belut specialnya hanya seharga 10.000 sampai 15.000 rupiah saja tergantung pesanan dan pilihan.
Ada beberapa tempat kuliner enak di Surabaya yang menyediakan special belut surabaya yaitu salah satunya di Jalan Banyu Urip Kidul no.39, ada juga di Ngagel jaya selatan 119 dan di kawasan H.R.muhammad no.249.

Sate klopo ondomohen Ny.Asih



Satu lagi tempat kuliner enak di Surabaya yang tidak boleh dilewatkan yaitu sate klopo ondomohen Ny.Asih. sajian sate ini menjadi special karena taburan parutan kelapa saat pengolahannya.
Ada banyak menu yang tersedia mulai dari sate kambing, sate sapi, sate ayam, sate kerang, sate udang dan sate sumsum. Aromanya yang bikin lapar saat menunggu dihidangkan, bikin gak sabaran ingin segera mencicipinya.
Tempat kuliner enak di Surabaya yang satu ini merupakan salah satu tempat paling dicari oleh pengemar sate, baik orang surabaya maupun pengunjung yang ingin mencicipinya. Jika masih penasaran langsung saja datang ke jalan Mustajab no.36.

Ice Cream Zagrandi



Salah satu tempat kuliner enak di Surabaya yang gak boleh ketinggalan yaitu es krim zagrandi, kedai es krim ini telah ada sejak tahun 1933 dan masih mempertahankan arsitektur eropa kuno dengan tiang-tiang, jendela besar dan kursi rotan. Foto-foto lawas yang digantung di dinding menunjukan sejarah dan perkembangan kedai zagrandi dari masa ke masa.
Ada banyak pilihan dan varian es krim dengan aneka bentuk penyajian yang unik, tentunya citarasa sangat khas yang mempertahankan resep turun – menurun.
Pilihlah paket love deal jika anda ingin menikmati lima rasa es krim dalam satu tempat. Mulai dari coklat, strobery, rasberry, mocca dan coconut yang disajikan dalam satu wadah berbentuk hati.

Zagrandi ice cream salah satu rekomendasi tempat kuliner enak di Surabaya yang tak boleh terlewatkan, berlokasi di Yos sudarso.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tempat Kuliner Enak di Surabaya"

  1. Wynn Casino | The Official Web Site of Wynn Las Vegas
    With over 1,000 games and 공주 출장안마 over 이천 출장샵 300 restaurants, 창원 출장샵 Wynn Las Vegas showcases the 충주 출장마사지 purest Las Vegas experience 통영 출장마사지 on the Las Vegas Strip. From table games and entertainment

    ReplyDelete